Home Nasional Warta Kuluwung Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Haedar Nashir: NU dan Muhammadiyah Berjuang untuk Kemerdekaan dan Membangun Indonesia

Haedar Nashir: NU dan Muhammadiyah Berjuang untuk Kemerdekaan dan Membangun Indonesia
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir (Foto: Tribunnews)
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir (Foto: Tribunnews)

Bandung, NU Online Jabar
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nahdlatul Ulama yang ke-95 melalui akun Twitternya @HaedarNs, Ahad (31/1). 

Dalam cuitanya tersebut, Haedar Nashir menulis, perjalanan panjang NU dan Muhammadiyah dalam berjuang untuk kebangkitan kemerdekaan Indonesia. 

“Dalam perjalanan yang panjang NU bersama Muhammadiyah dan kekuatan nasional lainnya telah berjuang untuk kebangkitan kemerdekaan dan membangun Indonesia,” tulisnya diakun Twitter miliknya @HaedarNs, Ahad (31/1). 

Terpisah, Mahfud MD mengomentari ucapan selamat Harlah NU yang disampaikan oleh Sekjen PP Muhammadiyah Prof Abdul Mu’ti. Dalam cuitanya tersebut Mahfud MD menulis bahwa Prof Abdul Mu’ti merupakan tokoh Muhammadiyah yang fasih dalam tahlilan dan bershalawat badar layaknya warga Nahdliyin. 

“Prof. Abdul Mu'ti menyampaikan tahniah, ucapan selamat, atas harlah NU yg ke 95. Sekjen PP Muhammadiyah ini fasih dalam tahlilan dan bersalawat badar spt kaum nahdliyyin. Ajakannya sangat mulia: istiqamah dlm merekat ukhuwwah dan menguatkan dakwah utk kemajuan umat dan bangsa,” tulisnya diakun Twitter pribadinya tersebut @mohmahfudmd, Ahad (31/1).

Pewarta: Agung Gumelar
Editor: Abdullah Alawi

 

Nasional Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×