Home Nasional Warta Adrahi Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Temu Silaturahmi Ulama Kota Bogor dan Brigjen TNI Achmad Fauzi 

Temu Silaturahmi Ulama Kota Bogor dan Brigjen TNI Achmad Fauzi 
Temu Silaturahmi Ulama Kota Bogor dan Brigjen TNI Achmad Fauzi  (Foto: Hakim-NUO)
Temu Silaturahmi Ulama Kota Bogor dan Brigjen TNI Achmad Fauzi  (Foto: Hakim-NUO)

Bogor, NU Online Jabar 
Para tokoh pemuka agama Kota Bogor bersama Danrem 061 Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi menggelar pertemuan di kediaman KH Ahmad Abdul Wafa di Pondok Pesantren Dipamenggala Al-Hasanah Kampung Kebon Kelapa, Bogor Selatan, Kota Bogor pada Kamis (13/1). Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjaga dan merawat kebersamaan di Kota Bogor.


Diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Musthofa ABN, pertemuan tersebut kemudian dilanjut dengan ramah tamah dan berziarah ke Makam Pangeran Djoned yang lokasinya tidak jauh dari Pesantren Dipamenggala.


Pada pertemuan itu juga hadir Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Wakil Wali Kota Dedie A Rachim, Suhu Guntur, Tokoh Katolik Romo Endro, Pengusaha Bogor Suhu Guntur, Pengusaha Bogor Harlan Bengardi, Pengawas PD Pasar dan Tokoh Budayawan Ki Gatut Sutanta, Direktur Operasional Deni Ari Wibowo, Master Silat Nurdin, Pengusaha Muda Koko Nico, Tokoh Muda NU ustaz Mun'im dan para Santri Dipamanggala.


Komandan Korem 061 Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi menyatakan bahwa giat silaturahmi ini adalah langkah awal menciptakan kerukunan, keamanan, ketentraman di Kota Bogor.


“Semoga acara ini memberikan keberkahan untuk kita sebagai anak bangsa. Menciptakan dan merealisasikan keharmonisan adalah tugas kita semua sebagai tokoh yang ada di NKRI ini,” ujarnya.


Pertemuan itu sendiri diprakarsai oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor Gus Turmudzi sebagai Wakil PCNU Kota Bogor.


"Hatur nuhun Kiai Wafa beserta keluarga dan para santri. Semoga semakin kuat persatuan dan kesatuan Ulama, Umara, TNI, dan Polri ke depan di Kota Bogor dan umumnya Indonesia Jaya selalu aman, makmur, dan damai sepanjang masa," pungkasnya. 


Pewarta: Abdul Mun'im Hasan
Editor: Agung Gumelar

Daerah Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik