• logo nu online
Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya
Selasa, 18 Juni 2024

Cianjur

Saepul Rohman dan Eneng Minayaroh Terpilih Sebagai Nakhoda Baru PMII Cianjur

Saepul Rohman dan Eneng Minayaroh Terpilih Sebagai Nakhoda Baru PMII Cianjur
Saepul Rohman dan Eneng Minayaroh Ketua Terpilih PC PMII Kabupaten Cianjur masa khidmat 2024-2025
Saepul Rohman dan Eneng Minayaroh Ketua Terpilih PC PMII Kabupaten Cianjur masa khidmat 2024-2025

Cianjur, NU Online Jabar
Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Cianjur sukses menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-21, di Wisma Sinar Kasih Pacet, Cianjur.


Kegiatan yang berlangsung selama dua hari terhitung sejak 29-30 April itu, berhasil mengantarkan Saepul Rohman dan Eneng Minayaroh sebagai nakhoda baru PC PMII Kabupaten Cianjur masa khidmat 2024-2025. Saepul Rohman sebagai Ketua PC PMII dan Eneng Minayaroh sebagai Ketua Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri.


Ketua PC PMII Kabupaten Cianjur terpilih, Saepul Rohman, menyampaikan, "Terimakasih kepada semua anggota dan kader PMII Cianjur yang telah menaruh kepercayaan kepada saya, mohon doanya juga, saya bertekad untuk membawa PMII Cianjur lebih baik lagi."


Sementara itu, Ketua Kopri PC PMII Cianjur terpilih Eneng Minayaroh mengajak semua kader PMII Cianjur untuk satu barisan dan satu cita demi PMII lebih baik lagi. 


"Ini bukan soal menang dan kalah, tapi ini soal PMII ke depan. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh kader PMII, khususnya kader Kopri agar lebih masif lagi dalam pergerakannya," ujarnya.


"Semoga Kopri PMII Cianjur kedepannya mampu memberikan ruang aman bagi masyarakat terkhusus perempuan, tidak hanya itu saya juga berharap visi dan misi yang saya pegang dapat terealisasi dengan baik," imbuhnya.


Salah satu kader PMII Cianjur, Ahmad Wahyudi, mengungkapkan harapannya agar PMII Cianjur mampu mencetak kader-kader tangguh dan berkualitas. 


"Setelah pergantian kepemimpinan ini saya berharap PC PMII Cianjur mampu memberikan arah gerak dan skema kaderisasi yang jelas agar dapat sesuai dengan tujuan PMII," pungkasnya
 


Cianjur Terbaru