Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Indramayu

Silaturahmi ke Ketua Tanfidziyah PCNU Indramayu, MWCNU Kedokanbunder Siap Gelar Konferensi

Silaturahmi ke Ketua Tanfidziyah PCNU Indramayu, MWCNU Kedokanbunder Siap Gelar Konfrensi (Foto: NU Online Jabar/Amin)

Indramayu, NU Online Jabar
Panitia Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kedokanbunder diwakili oleh Kiai Muklas, Amin Hidayat dan KH Mujahidin mengunjungi kediaman Ketua Tanfidziyyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu di Kedungwungu, Krangkeng, Selasa (31/5).


Kedatangan panitia itu diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyah dan Sekretaris PCNU Kabupaten Indramayu, KH M Musthofa dan H Ma'mun.


Baca Juga:
Optimalkan Layanan Kesehatan, UPZIS NU Kedokanbunder Gelar Sosialisasi Pengadaan Mobil Ambulans


Dalam kunjungannya tersebut, panitia bermaksud untuk koordinasi dan pemberitahuan terkait Konferensi MWCNU Kedokanbunder yang akan dilaksanakan pada Ahad 5 Juni mendatang.


“Alhamdulillah pada sore hari ini kita bisa silaturrahmi bersama panitia dan pengurus MWCNU Kedokanbunder kerumah Ketua PCNU Indramayu untuk menyampaikan kepastian rencana kegiatan konfrensi MWCNU Kedokanbunder pada hari Ahad tanggal 5 Juni 2022,” ungkap Amin Hidayat ketua panitia Konferensi MWCNU Kedokanbunder.


Baca Juga:
Takziah ke Rumah Warga, Terima Kasih UPZISNU Care Kedokanbunder


“Konfrensi adalah forum musyawarah tertinggi yang dilaksanakan oleh MWCNU Kedokanbunder akan digelar di Pondok Pesantren KH Mujahidin, Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu," tambahnya.


Sementara itu Rais Syuriah MWCNU Kedokanbunder menuturkan kedatangannya ke  rumah Ketua Tanfidziyah PCNU Indramayu untuk meminta arahan terkait persiapan konferensi.


"Meminta arahan dari PC NU Indramayu berkaitan dengan persiapan pelaksanaan konferensi,” ujar Kiai Mujahidin 


“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih atas silaturrahmi pengurus dan panitia konfrensi MWCNU Kedokanbunder, Nahdlatul 'Ulama didirikan oleh para ulama dengan menjunjung akhlakul karimah, maka sudah seharusnya konfrensi menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah dalam bermusyawarah, tidak ada money politik dalam konferensi ini," pungkasnya.


Pewarta: Latifatul Masruroh
Editor: Abdul Manap

Editor: Abdul Manap

Artikel Terkait