Home Nasional Warta Sejarah Khutbah Taushiyah Kuluwung Ubudiyah Daerah Keislaman Syariah Obituari Risalah Doa Tokoh Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Indramayu

GP Ansor Kertasemaya Kembali Gelar Kegiatan Rutinan Mingguan MDS RA

GP Ansor Kertasemaya Kembali Gelar Kegiatan Rutinan Mingguan MDS RA. (Foto: NU Online Jabar/Hayyan)

Indramayu, NU Online Jabar

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu Kembali menggelar Kegiatan Rutinan mingguan Bidang Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor pada Rabu (30/11/2022).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah salah satu pengurus GP Ansor Kertasemaya yang terletak di Blok Tengah Desa Sukawera Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.


Baca Juga:
Jaga Kelangsungan Organisasi, Ansor Kertasemaya Gelar PKD Angkatan 10

 

Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kertasemaya A. M.  Naufal mengatakan, kegiatan rutinan tersebut digelar setiap minggu sekali secara bergiliran dari rumah ke rumah pengurus GP Ansor Kertasemaya.

 

“Kegiatan ini bertujuan  untuk mempererat silaturrahmi antara sesama pengurus GP Ansor Kertasemaya dan juga sebagai bentuk pengabdian kami di Nahdlatul Ulama,” terangnya.

 

Naufal berharap kader GP Ansor Kecamatan Kertasemaya baik di tinggat Pimpinan Anak Cabang (PAC) ataupun di tingkat rating yang ada di Kecamatan Kertasemaya bisa lebih aktif bergerak di tengah masyarakat.


Baca Juga:
Relawan Lesbumi PWNU Jabar Ajak Anak-anak Melukis dan Mewarnai Bertema "Cianjur Bangkit"

 

“Untuk itu saya berharap para kader ansor Kecamatan Kertasemaya bisa lebih aktif lagi dan lebih keras lagi dalam berjuang di NU sehingga manfaatnya bisa terasa di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

 

Kegiatan MDS RA  Kecamatan Kertasemaya diisi dengan Pembacaan Dzikir, Sholawat dan kajian kitab kuning yang disampaikan oleh A. M. Naufal selaku ketua MDS RA Kecamatan Kertasemaya.

 

Dihadiri oleh Ketua Majelis Dzikir Dan Sholawat Rijalul Ansor Kertasemasaya Sahabat A. M. Naufal, Ketua Kaderisasi Sahabat Abdul Hamid, Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor Kertasemaya Sahabat Cipto dan seluruh anggota GP Ansor Kertasemaya.

 

Pewarta: Muhammad Hayyan Ansor
Editor: Agung Gumelar

Editor: Agung Gumelar