Home Nasional Warta Adrahi Khutbah Daerah Pustaka Sejarah Ubudiyah Taushiyah Syariah Keislaman Obituari Doa Tokoh Risalah Tauhid Profil Hikmah Opini Wawancara PWNU Ngalogat Ekonomi Lainnya

Jalin Silaturahmi, NU Care LAZISNU Kedokanbunber Terima Donasi dari PPI

Jalin Silaturahmi, NU Care LAZISNU Kedokanbunber Terima Donasi dari PPI
Jalin Silaturahmi, NU Care LAZISNU Kedokanbunber Terima Donasi dari PPI (foto: NU Online Jabar)
Jalin Silaturahmi, NU Care LAZISNU Kedokanbunber Terima Donasi dari PPI (foto: NU Online Jabar)

Indramayu, NU Online Jabar
Paguyuban Perkutut Indramayu (PPI) jalin silaturahmi dengan NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder. Jalinan silaturahmi tersebut sudah terikat lama dan menjadi sahabat baik diantara keduanya.


Pada silaturahmi kali ini, PPI serahkan donasi pada LAZISNU Kedokanbunder untuk pengadaan Ambulan, serah terima bantuan dilakukan oleh Ketua PPI Ali, kepada Sekretaris UPZIS NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder Amin Hidayat, di Musholla Al-Barokah, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Ahad (23/4).


“Alhamdulillah pada sore ini kami dari keluarga besar Paguyuban Perkutut Indramayu (PPI) bisa bersilaturrahmi dalam rangka memberikan bantuan dana hasil iuran anggota untuk membantu pengadaan mobil Ambulan NU Kedokanbunder, walau tidak banyak semoga bermanfaat,” ujar Ali.


“Kami merasa terpanggil baik mental dan emosi untuk mewujudkan program mobil Ambulan NU yang digagas oleh UPZIS NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder Insya Allah manfaatnya akan dirasakan oleh banyak orang,” sambungnya.


“Sengaja kita menggalang iuran dana dari pengurus, koorcam untuk kita sumbangkan sebagai bentuk dukungan dari kami,” ucap Ali.


Sementara itu Sekretaris UPZIS NU Care LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder Amin Hidayat mengucapkan terimakasih kepada PPI atas bantuannya, serta merasa bersyukur atas jalinan silaturahmi yang terawat baik dengan PPI


“Atas nama pribadi dan organisasi saya ucapkan terimakasih atas kepedulian dan kekompakan keluarga besar Paguyuban Perkutut Indramayu (PPI) memberikan bantuan sumbangan dana untuk pengadaan mobil ambulan NU Kedokanbunder,” katanya.


“Semoga dicatat sebagai amal Ibadah seluruh anggota oleh Allah Swt,” imbuhnya.


Keikutsertaan PPI kata Amin, “Berpartisipasi dalam bergotong royong mewujudkan mobil Ambulan NU Kedokanbunder adalah salah satu dari banyak elemen yang mendukung kerja-kerja kemanusiaan UPZIS NU Care LAZISNU Kedokanbunder,” pungkasnya


Pewarta: Latifatul Masruroh
Editor: Abdul Manap

Terkait

Daerah Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

×