Warta Sejarah Keislaman Tokoh Profil Opini Wawancara Ngalogat Adrahi Pustaka PWNU Download

Resmi Masuk Islam, Marjorie Dibimbing Ketua PCNU Karawang Baca Syahadat

Resmi Masuk Islam, Marjorie Dibimbing Ketua PCNU Karawang Baca Syahadat
Ketua PCNU Karawang Bimbing Marjorie mengucapkan dua kalimat Syahadat, Kamis (23/9).
Ketua PCNU Karawang Bimbing Marjorie mengucapkan dua kalimat Syahadat, Kamis (23/9).

Karawang, NU Online Jabar
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang membimbing seorang wanita bernama Marjorie mengucapkan dua kalimat syahadat. Proses tersebut dibimbing langsung oleh ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Karawang KH Ahmad Ruhyat Hasby dan dihadiri beberapa saksi, di Kantor PCNU Karawang, Jalan Dewi Sartika, Nagasari, Kabupaten Karawang, Kamis (23/9).

“PCNU Karawang hari ini Alhamdulillah kembali dapat membimbing saudari kita, Marjorie untuk mengucapkan dua kalimat syahadat,” tulis Kang Uyan, sapaan dekat Kiai Ruhyat dalam unggahan akun Facebook resminya.

Saat ditanya mengenai keputusannya masuk Islam, Marjorie mengaku telah bulat untuk memutuskan masuk agama Islam. Pilihan tersebut juga merupakan keinginan sendiri, bukan atas paksaan dari siapapun. 

Selain itu, Kang Uyan juga berharap semoga Allah SWT menjaga iman dan Islam saudari Marjorie sampai akhir hayatnya.

Unggahan Kang Uyan tersebut disambut baik oleh warga Nahdliyyin lainnya, salah satunya dari KH Engkus Kusnadi dalam kolom komentar.

“Alhamdulillah, bisa masuk pintu yang benar lewat NU. Semoga menjadi mualaf yang rahmah, tidak menghujat agama sebelumya,” ungkap Kiai Engkus.
 
Pewarta: Riki Baehaki
Editor: Muhammad Rizqy Fauzi