Warta Sejarah Keislaman Tokoh Profil Opini Wawancara Ngalogat Adrahi Pustaka PWNU Download

Mochamad Iqbal, Tim Desain Grafis NU Online Jabar Raih Juara I Lomba Design Profiling Kiai

Mochamad Iqbal, Tim Desain Grafis NU Online Jabar Raih Juara I Lomba Design Profiling Kiai
Mochamad Iqbal
Mochamad Iqbal

Bandung, NU Online Jabar
Salah seorang Tim Desain Grafis NU Online Jabar (NUJO) Mochamad Iqbal meraih juara pertama lomba Design Profiling Kyai yang diselenggarakan Pesantren Development Project (PDP) yang diumumkan melalui unggahan video Instagram @pesantrendevelopmetn, Selasa (11/5) malam. 

Iqbal berhasil mendapat predikat juara satu dalam kategori lomba desain grafis dengan mengangkat profil Ajengan dari Cipasung yang pernah menjadi Rais Aam PBNU KH Moh Iyas Ruhiat. 

“Ya, senang sekali, sebagai pengalaman dan acuan untuk lebih giat dalam berkarya. Terlebih untuk lebih mempublikasikan karya yang berkaitan dengan kepesantrenan, tokoh, dan lainnya,” ujar Iqbal, Selasa (11/5). 

Pesantren Development Project diinisasi Staf Khusus Presiden RI Aminuddin Ma’ruf dengan jumlah ribuan peserta sebagaimana dilakukannya pada tahun kemarin. Melalui akun Instagram @pesantrendevelopment, menyebutkan bahwa perlombaan itu tema #BerkaryaSaatPuasa. 

Ada tiga kategori perlombaan yang dilombakan pada perlombaan kali ini, yakni Lomba Video TikTok, MTQ Virtual Tingkat Nasional, dan Lomba Design Profiling Kyai. 

Dilansir dari pesantrendevelopment.com Aminuddin Ma’ruf turut memberi ucapan selamat kepada para pemenang lomba dan berharap para peserta terus melanjutkan untuk tetap berkarya. 

“Karena karya adalah tujuan awal kita,” ujarnya. 

Ia juga turut memberikan semangat kepada para peserta yang belum berhasil menjuarai perlombaan. 

“Yang tidak juara bukan berarti kalah, semua adalah juara karena sudah memiliki karya,” pungkasnya. 

Pewarta: Agung Gumelar
Editor: Abdullah Alawi