Warta Sejarah Keislaman Tokoh Profil Opini Wawancara Ngalogat Adrahi Pustaka PWNU Download

Jika Anda Punya Laptop Tak Terpakai, LAZISNU Kota Depok-YAQINCOM Akan Memanfaatkannya untuk Pesantren

Jika Anda Punya Laptop Tak Terpakai, LAZISNU Kota Depok-YAQINCOM Akan Memanfaatkannya untuk Pesantren
LAZISNU Kota Depok saat menyerahkan donasi laptop kepada pesantren
LAZISNU Kota Depok saat menyerahkan donasi laptop kepada pesantren

Depok, NU Online Jabar 
NU Care-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Depok bekerja sama dengan YAQINCOM menerima donasi laptop atau notebook untuk dipergunakan di pondok-pondok pesantren di Kota Depok. 

Ketua NU Care-LAZISNU Kota Depok Ustadz Hafied Nursiddiqi donasi itu bisa berupa perangkat komputer jinjing, baik laptop maupun notebook untuk direfurbhised baik perangkat lunak (software) maupun hardware agar dapat dipergunakan kembali seperti baru. Kemudian akan didonasikan ke pondok pesantren.

"Semua biaya perangkat dari NU CARE - LAZISNU yang sediakan sementara untuk perangkat lunak, biaya 'upgrade' dan biaya service sepenuhnya gratis dari YAQINCOM," ucapnya di sela penyerahan notebook di Pesantren Pondok Tahfidh Ahlul Qur'an di Jl. H. Jemi'in No.111 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Sabtu, (12/6). 

Salah seorang wakil dari YAQINCOM turut hadir dan merasa senang dapat bekerja sama dengan salah satu lembaga dari Nahdlatul Ulama Kota Depok ini.

"Bagi yang memiliki laptop atau notebook yang tidak lagi dimanfaatkan bisa di kirim ke NU Care-LAZISNU Kota Depok, atau langsung ke kami YAQINCOM di nomor telepon 08121881413. Teknisi kami akan jemput dan prioritaskan untuk perbaiki seperti baru agar dapat segera bermanfaat, sementara untuk penyaluran sepenuhnya melalui NU Care-LAZISNU Kota Depok ke pesantren yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk pondok". 

NU Care-LAZISNU Kota Depok belakangan sedang giat hadir di tengah masyarakat kota  khususnya pondok-pondok pesantrem di Kota Depok.

Editor: Abdullah Alawi