Warta Sejarah Keislaman Tokoh Profil Opini Wawancara Ngalogat Adrahi Pustaka Download

Jadikan Fatayat NU yang Magnetis dan Selalu Dirindukan Umat

Jadikan Fatayat NU yang Magnetis dan Selalu Dirindukan Umat
Hj. Hirni Kifa Hazefa bersama para pengurus Fatayat NU Jabar
Hj. Hirni Kifa Hazefa bersama para pengurus Fatayat NU Jabar

Oleh Hj. Hirni Kifa Hazefa

Anugerah yang berharga menjadi bagian perjuangan Fatayat NU di semua tingkatan untuk mewujudkan nilai-nilai kemanfaatan bagi kemaslahatan umat. Amanah menjalankan organisasi Fatayat NU tidaklah mudah, namun tidak ada yang sulit apabila dilakukan bersama-sama dengan semangat bersatu, mandiri dan berprestasi. Sebuah organisasi tidak bisa dijalankan sendirian atau hanya orang-orang tertentu saja, saatnya saling berkolaborasi, memaksimalkan potensi masing-masing untuk mencapai tujuan besar organisasi.

Dengan mengetahui tujuan inilah kita bisa membuat strategi-strategi untuk mencapainya satu per satu, mengetahui apa yang perlu dipersiapkan, mengetahui pihak-pihak yang bisa membantu, mengetahui mental anggota seperti apa yang harus dimiliki, mengetahui kepada siapa kita menyampaikan gagasan dan langkah apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan gagasan itu dengan cepat namun akurat.

Baru satu tahun PW Fatayat NU Jawa Barat periode 2020-2025 menjalankan amanah organisasi, baru melewati satu langkah yaitu fase identifikasi potensi Fatayat NU Jawa Barat di semua tingkatan. Mengenali kondisi real di lapangan adalah suatu keniscayaan sebelum membuat langkah strategis yang perlu diambil. Mengenali garis start kita sehingga bisa mengukur bagaimana kita bisa menempuh perjalanan sampai di garis finish sesuai yang diharapkan.

Sahabatku semuanya yang menjadi para tokoh perempuan sumber inspirasi dalam berbagai aspek, terima kasih atas dedikasi yang tiada batas yang sahabat-sahabat lakukan di semua tingkatan. Semoga apa yang sahabat-sahabat lakukan menjadi amal saleh dan kontribusi besar bagi bangsa, negara dan agama. Apa pun peran Fatayat NU yang ada di wiliayah masing-masing, kuatkan dan tingkatkan bahwa keberadaan Fatayat NU memberikan manfaat bagi masyarakat, baik itu sumbangsih gagasan, hubungan baik dengan banyak pihak sehingga memudahkan untuk mewujudkan program dengan komunikasi antar kita dan pihak lain yang lebih baik.

Semangat, lakukan yang terbaik. Selamat Harlah ke-71. Jadilah Fatayat NU yang magnetis dan keberadaannya selalu dirindukan oleh umat.

Penulis adalah Ketua PW Fatayat NU Jawa Barat