Hj. Unengsih Kembali Terpilih Jadi Ketua Fatayat NU Subang 2020-2025

PCINU Arab Saudi Harap Menaker Tingkatkan Perlindungan Pekerja Migran
Fatayat Subang
Fatayat Subang

Subang, NU Online Jabar
Hj. Unengsih terpilih kembali sebagai Ketua Fatayat NU Kabupaten Subang masa khidmah 2020-2025. Ia terpilih pada Konferensi Cabang (Konfercab) Fatayat NU Kabupaten Subang di Villa DGyp 5 Ciater, Rabu, (1410). 

Hal itu disampaikan Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU Jawa Barat Hirni Kifa Hazefa yang menghadiri kegiatan tersebut. 

“Kesempatan berharga bagi PW Fatayat NU Jawa Barat untuk mendengarkan dan melihat secara langsung kondisi PC dan PAC di Kabupatem Subang,”ungkap Hirni , Jumat (16/10).

Menurut Hirni, kehadiran dirinya dan beberapa pengurus PW Fatayat NU Jabar itu setidaknya bisa membaca potensi yang perlu dimaksimalkan mulai dari SDM dalam kaderisasi, pembenahan yang spesifik harus segera dilakukan.

“Catatan penting kondisi real membangun kesadaran berorganisasi yang pasti bermanfaat bagi peningkatan kapasitas diri perempuan muda NU, berbagai kalangan ada dalam Fatayat NU sehingga bagaimana hal ini bisa saling mendukung dan menguatkan dalam kiprahnya di masyarakat.

“Catatan berharga, bahan yang harus diolah dan apa yang harus dilakukan PW untuk menyatukan perempuan muda NU yang hebat sejabar,” katanya. “Menemukan bunga-bunga indah di setiap penjuru kabupaten dan kota se-Jawa Barat adalah harapan... Perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata,” katanya. 

Editor: Abdullah Alawi